26 Desember 2007

Natal Tahun Ini

Saya bersyukur untuk Natal Edisi 2007. Ada banyak cara Tuhan menyentuh hidup saya. Sehingga tahun ini khususnya di bulan Desember ini ada banyak kejutan yang Ia perbuat untuk saya.

Tuhan,
Saya bersyukur buat anugerah keselamatan yang Engkau beri yang tiada taranya, dan tak seorang pun yang dapat menyediakannya!

Saya bersyukur karena berkat-Mu saya bisa dimampukan mengirim keluarga saya berlibur di tanah kelahirannya pada saat Natal meskipun di tahun ini saya harus merayakan Natal sendiri

Saya bersyukur karena ibadah tanggal 24 Desember dan tanggal 25 Desember dihadiri begitu oleh jemaat yang walau libur panjang tetap berusaha untuk hadir itu juga tentunya karena Tuhan

Saya bersyukur karena punya beberapa teman majelis yang selalu setia bersama-sama bekerja dan terkadang siap juga untuk menghadapi berbagai perubahan mendadak

Saya bersyukur saya diberi Tuhan kemudahan untuk melenggang di jalan raya sekarang

Saya bersyukur tempat saya melayani dulu terjadi pemulihan yang luar biasa, terima kasih Tuhan

Saya bersyukur keluarga diberi kesehatan dan diberkati, terima kasih buat isteri yang setia, baik, penuh pengertian, demikian pula anak-anak yang cerdas, lincah, yang membuat ayah ibunya senantiasa berpikir ulang terhadap apa yang mereka katakan dan lakukan

Saya bersyukur memiliki orangtua dan adik-adik yang senantiasa belajar untuk tetap mempertahankan nilai-nilai keluarga sekalipun tinggal berjauhan

Natal kemarin memang tidak lengkap yang datang untuk kumpul berdoa mengingat satu sama lain berbeda tempat tinggal yang sangat jauh ... tetapi saling bertelpon sudah mengatasi jarak ...

Tuhan terima kasih untuk tiga kotbah terakhir yang sekalipun saya sendiri yang menyampaikan tetapi itu menjadi sebuah rhema buat diri sendiri .... hidup menghidupi kotbah sendiri ...

Terima kasih Tuhan untuk peristiwa besar ini dan terima kasih karena telah memperkenankan aku berada di dalamnya

Gloria in excelsis Deo!

Daniel Zacharias
sehari sesudah Natal

Tidak ada komentar: