24 Februari 2009

Terima Kasih Tuhan!

Hari ini aku memasuki usia yang ke-39 ...
Terima kasih Tuhan untuk usia yang sedemikian, dan hanya karena karya-Mu saja maka aku dimampukan untuk menggoyang lonceng gerbang usia baru dengan sukacita ...
Namun di titik ini pula aku tertunduk malu dan mengaku untuk semua anugerah dan kepercayaan yang Engkau berikan yang belum aku jawab dengan semestinya ...
Aku bersyukur terus diberi kesempatan dan diberi lagi betapapun aku terus merusaknya ...
Terima kasih untuk kasih-Mu yang tak pernah surut dan pertolongan-Mu yang tak pernah sirna ...

Satu hal di tahun ini adalah 'meninggalkan yang harus ditinggalkan', 'berjalan di atas jalan yang harus dijalani', 'hidup di atas hidup yang dihidupi" ... sekali lagi terima kasih Tuhan ...
Terpujilah Engkau kekal selama-lamanya ...

barukhabah besem Adonai ...

Daniel Zacharias
education from womb to tomb

Tidak ada komentar: